Fasilitas Mewah Hotel Bintang 5

Pesanggrahan yang ada di Nusantara sudah memiliki klasifikasi masing-masing. Mulai dari hotel bintang 1 hingga 5. Di jagat perhotelan, hotel bintang lima mempunyai kedudukan yang tertinggi dibanding hotel lainnya. Galib karena fasilitas hotel yang disediakan lebih lengkap dan tentunya lebih mewah.

Setiap pesanggrahan sebenarnya punya fasilitas yang berbeda. Namun bagi Kamu yang penasaran apa aja fasilitas di hotel kartika 5, maka artikel itu akan membahasnya. Berikut fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh pondok mewah:

Resepsionis 24 Beker
Fasilitas utama yang dimiliki hotel bintang 5 ialah resepsionis yang siaga 24 jam non-stop. Resepsionisnya mempunyai keahlian bahasa yang pas beragam sehingga bisa berkomunikasi dengan tamu asing. Secara adanya fasilitas ini, pelanggan bisa check in & check out kapanpun.

Pelayanan Memadai
Selain harus memiliki pilihan kamar yang penuh, fasilitas yang dihadirkan dalam hotel bintang 5 pula berbeda. Fasilitas yang dihadirkan lebih lengkap, mewah dan tentunya rapi dan membuat pengunjung nyaman. Contoh fasilitasnya sebagaimana restoran, tempat untuk bersuka-suka, kolam renang pribadi ataupun umum dan masih tidak sedikit lainnya.

Porter dan Parkir Valet
Fasilitas lain yang dihadirkan di hotel takdir lima adalah adanya parkir valet dan juga porter. Porter fungsinya untuk menuntun barang bawaan dari pintu menyerap hingga kamar yang dibooking. Parkir valet menambah kepuasan ketika Anda membawa mobil pribadi. Jadi, cukup mengirim kunci kendaraan dan aparat yang akan memarkirkan mobil dengan aman.

Fasilitas Lubang Memadai
Fasilitas kamar pesanggrahan bintang 5 harus menggenapi kriteria yang sudah tersedia. Misalnya, semua kamar kudu sudah berstandar premium. Senyampang kamar mandi yang pasti dengan amenities. Selain tersebut kamar dilengkapi dengan alat seperti sofa, meja, AC, mini bar, TV serta lemari. Kamar juga punya alat untuk membuat teh dan sebagainya.

Fasilitas dari pondok bintang 5 berbeda secara hotel lain. Pasalnya pada hotel ini fasilitasnya amat lengkap, sehingga menambah kesenangan pengunjung. Meskipun harganya terdapat di atas rata-rata, akan tetapi kenyamanannya juga ada dalam atas rata-rata. Anda yang ingin booking hotel tersebut bisa memanfaatkan diskon yang diberikan pihak hotel.