Resort Paling Bagus di Bali

Resort merupakan salah satu jenis teritori inap yang berada pada area wisata dengan tinjauan menarik di sekitarnya. Kecuali fasilitas, faktor utama yang sangat mempengaruhi mahalnya pangkat sewa resort adalah kemuliaan pemandangannya. Tidak heran kalau tempat inap terbesar serta terbaik ada di Bali.

5 Resort Paling Bagus di Pulau Bali

Bagi Anda yang ingin merasakan bermalam pada tempat inap terbaik yang berstandar Internasional, beberapa resort di Bali berikut mampu menjadi pilihan yang mengelokkan tepat.

1. Ritz Carlton
Resorts ini terletak pada Nusa Dua Bali. Letaknya berada di pinggir rantau, sehingga saat melihat menongol akan terlihat pemandangan Segara Hindia yang terhampar raya. Fasilitas yang disediakan luar biasa lengkap sehingga pengunjung yang datang kebanyakan dari turis dan wisatawan lokal atas kelas atas.

2. Rimba Jimbaran
Sesuai namanya, resort tersebut terletak di daerah Jimbaran Bali. Pada salah satu sesi resort, tepatnya di daerah makan akan langsung berbatasan dengan kolam yang seakan-akan dengan lautan. Pemandangan pokok kayu hijau yang rindang sebagai background utama kolam ini. Jika keluar dari taman ini pengunjung langsung disuguhkan dengan pantai Jimbaran.

3. St Regis
Resorts berikut juga berada di kawasan Nusa Dua. Jika ingin mencari penginapan mewah yang paling dekat dengan Nusa Dua, maka St Regis adalah pilihan paling akurat. Saat ke luar daerah hotel, pengunjung langsung disuguhkan kolam indah serta sensasi pantai Nusa Dua yang eksotis.

4. Padma Resort
Resort ini juga berpunya di tepi pantai, tepatnya pantai legian Kuta. Teritori menginap ini sangat mewah serta dilengkapi dengan 2 situ renang sekaligus. Keunikannya terletak pada peletakan bar yang ada di tengah tembok, sehingga terkesan seakan mencopet di tengah lautan. Kalau ingin bermain ke rantau Kuta, bisa keluar pondok berjalan kaki dan bakal disuguhkan pemandangan legian.

5. Sofitel Bali
Tempat inap terbaik di Bali yang terakhir masih berlokasi pada Nusa Dua. Ciri khasnya yang membedakan dengan resort mewah lainnya adalah landasan kolam laguna yang super luas di sekelilingnya. Jaraknya dengan pantai hanya lebih kurang 2 menit jika lari kaki.

Jika memiliki budget lebih untuk berlibur sekali lalu menginap di tempat wisata, Anda bisa memilih Bali sebagai tujuan utama. Kemuliaan area wisata serta bermacam-macam pilihan resort menarik dijamin akan mengurangi stres serta membuat liburan terasa kian menyenangkan.